Polisi Tangkap Pemerkosa di Alun-alun

Jum'at, 11 September 2015 - 10:37 WIB
Polisi Tangkap Pemerkosa di Alun-alun
Polisi Tangkap Pemerkosa di Alun-alun
A A A
KULONPROGO - Petugas Buru Sergap atau Buser Satreskrim Polres Kulonprogo mengamankan Iw, 45, warga Palembang yang tinggal dan bekerja di Kulonprogo.

Dia di - tang kap di sebelah timur Alunalun Wates dalam dugaan ka - sus perkosaan. Hingga kini, po - lisi masih melakukan pemeriksaan secara intensif. “Tidak ta - hu tiba-tiba ada petugas polisi de ngan pakaian preman me - nang kap orang di situ,” kata He - ri salah seorang warga yang te - ngah olahraga tenis.

Penangkapan ini menda - patkan perhatian sejumlah peng guna jalan dan pengunjung alun-alun. Sebab orang yang ditangkap melawan dua aparat yang berusaha me nang - kap nya. Hingga akhirnya Iw di - lumpuhkan dalam posisi teng - kurap di trotoar. “Tadi sempat ter dengar suara tembakan pe - ri ngatan dan banyak orang ber - hamburan melihat proses pe - nangkapan,” paparnya.

Kasat Reskrim Polres Ku lon - progo AKP Anton menga kui, ang gotanya mengamankan seorang pria di alun-alun. La ki-laki ber inisial Iw ini di du ga terlibat da lam kasus pemerkosaan. Korban sendiri sudah dewasa dan te - lah melaporkan kasus ini ke po - lisi. “Memang ada yang kami amankan di alun-alun,” ucapnya.

Sampai saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan. Iw ma sih belum bisa ditetapkan se - ba gai tersangka karena semuanya akan tergantung hasil pe - nye lidikan dan pemeriksaan yang dilakukan di Unit Pe la yan - an Perempuan dan Anak. “Ka mi masih periksa, dia baru terduga be lum tersangka,” tandas Kasat.

Kuntadi
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6812 seconds (0.1#10.140)