Mayat Wanita Ditemukan di Kebun Tebu

Selasa, 08 September 2015 - 22:45 WIB
Mayat Wanita Ditemukan di Kebun Tebu
Mayat Wanita Ditemukan di Kebun Tebu
A A A
NGANJUK - Sesosok mayat wanita ditemukan warga Desa Drenges, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, di sebuah kebun tebu, Selasa (8/9/2015). Kuat dugaan, mayat tersebut adalah korban pembunuhan karena saat ditemukan posisinya ditanam di kedalaman sekitar 30 cm.

Mayat yang sudah berupa tengkorak dengan rambut panjang tersebut ditemukan pertama kali oleh Joko Purnomo (37), warga setempat yang sedang bekerja menebang tebu.

Saat berada di tengah kebun, tanpa sengaja sabit Joko mengenai benda keras. Setelah memeriksa, Joko terkejut karena benda keras tersebut ternyata tengkorak manusia.

Menurut Perangkat Desa Drenges Subadi, Joko langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke kantor polisi terdekat.

Polisi yang melakukan olah TKP memastikan bahwa mayat yang telanjang ini berjenis kelamin perempuan dengan tinggi sekitar 163 sm dan rambut panjang sebahu.

Posisi tubuh tertanam di dalam tanah sedalam 30 cm dan pada lehernya terdapat sebuah kain yang diduga bekas jeratan.

Namun, polisi belum dapat memastikan apakah mayat ini memang benar-benar korban pembunuhan. Selain itu, belum diketahui pasti identitas mayat tersebut.

Kapolsek Kertosono AKP Bambang Sutikno mengimbau masyarakat agar segera melapor jika ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya.

Untuk kepentingan penyidikan, mayat tersebut langsung dievakuasi dan dibawa petugas ke RSUD Nganjuk untuk diautopsi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5199 seconds (0.1#10.140)