Pasar Wisata Pangandaran Kembali Terbakar, Enam Bangunan Ludes

Kamis, 27 Agustus 2015 - 14:00 WIB
Pasar Wisata Pangandaran Kembali Terbakar, Enam Bangunan Ludes
Pasar Wisata Pangandaran Kembali Terbakar, Enam Bangunan Ludes
A A A
PANGANDARAN - Kebakaran hebat kembali melanda Pasar Wisata Pangandaran, kali ini enam petak bangunan yang berlokasi di Blok A ludes dilalap api, Kamis (27/8/2015) pagi.

Salah satu pemilik kios yang menjadi korban kebakaran Joni (45) mengatakan, kebakaran terjadi seketika saat dirinya hendak pergi ke pasar untuk membeli kebutuhan sehari-hari.

"Saya mau ke pasar, tapi baru saja beberapa menit meninggalkan kios, hand phone saya berbunyi dan memberi kabar bahwa kios saya kebakaran," kata Joni.

Tidak begitu lama setelah dirinya mendengar informasi sampai dilokasi kejadian api sudah menyala besar dan merambah ke bangunan yang lain.

"Uang saya pun senilai Rp 30 juta yang disimpan di laci meja kios ikut terbakar dengan surat penting seperti STNK, BPKB bahkan sertifikat tanah pun tidak bisa diselamatkan," tambahnya.

Saat kejadian kondisi di Blok A Pasar Wisata sedang sepi, karena istri Joni sedang menjemput pulang anaknya di salah satu Taman Kanak-Kanak yang tidak jauh dengan lokasi kiosnya.

"Akhirnya warga pun melakukan pertolongan dengan memadamkan api menggunakan peralatan seadanya," jelas Joni.

Sementara Kapolsek Pangandaran Kompol Suhyadi membenarkan kejadian tersebut.
"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian, kami juga belum bisa menghitung jumlah total kerugian dari kebakaran tersebut," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6203 seconds (0.1#10.140)