Sejumlah Pejabat dan Kapolsek Dimutasi

Senin, 24 Agustus 2015 - 10:40 WIB
Sejumlah Pejabat dan Kapolsek Dimutasi
Sejumlah Pejabat dan Kapolsek Dimutasi
A A A
SIMALUNGUN - Kapolres Simalungun, AKBP Heri Sulesmono, memimpin serah terima jabatan (sertijab) sejumlah pejabat setingkat kabag dan kapolsek di halaman mapolres, Pamatang Raya, kemarin.

Dalam sambutannya, Heri mengatakan, angka kejahatan yang semakin tinggi dan kompleks menuntut Polri mampu menjadi penegak hukum yang profesional dan akuntabel. Karena itu, Heri mengharapkan jajaran Polres Simalungun terus berupaya meningkatkan kemampuan dan profesionalisme dalam menjalankan tugas, sehingga tuntutan masyarakat yang mengharapkan polisi sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat bisa diwujudkan.

Sementara terkait mutasi atau alih jabatan di organisasi Polri, menurutnya, merupakan hal lumrah serta suatu proses dinamisasi dalam pembinaan organisasi atau merupakan bentuk pembaharuan dan penyegaran yang senantiasa dilaksanakan.

“Mutasi atau alih jabatan di organisasi Polri merupakan suatu proses dinamisasi dalam pembinaan organisasi atau merupakan bentuk pembaruan dan penyegaran yang senantiasa dilaksanakan,” ujar Heri. Kepada pejabat yang baru dilantik, Heri berharap segera menyesuaikan diri di tempat tugasnya, dan kepada pejabat lama disampaikan terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Simalungun, AKP MT Aritonang, mengatakan, para pejabat yang menempati posisi baru, yaitu Kompol Mulyono sebagai Kepala Bagian Perencanaan, Kompol Jesmi Girsang ( Kabag Sumda), Kompol Johannes Sejahtera (Kapolsek Tanah Jawa), AKP Natanael Panjaitan (Kapolsek Panei Tongah), AKP Masku (Kapolsek Bosar Maligas), AKP Maruli Siburian (Kapolsek Purba), dan AKP Maritaken Surbakti (Kapolsek Serbelawan).

Ricky Hutapea
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5968 seconds (0.1#10.140)