Anggota Brimob Ditikam Preman

Kamis, 20 Agustus 2015 - 21:29 WIB
Anggota Brimob Ditikam Preman
Anggota Brimob Ditikam Preman
A A A
MANADO - Seorang anggota Brimob berpangkat Bripda bernama Hizkia Languju (21), ditikam orang tak dikenal. Akibat tikaman itu, korban mengalami luka di dada.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, aksi penikaman terjadi saat korban dalam perjalanan pulang ke Asrama Brimob, Kelurahan Paniki Dua, Kecamatan Mapanget.

Korban ditikam saat berada di Taman Kesatuan Bangsa (TKB), sekira pukul 04.00 Wita. Saat itu, korban bersama rekannya tengah memantau lokasi sekitar yang menjadi tempat nongkrong anak muda.

Tidak berselang lama, sejumlah laki-laki menghampiri korban dan menanyakan maksud kedatangan mereka. Setelah menjawab, salah satu tersangka mendekati korban lalu merangkul dibagikan pinggang korban, dan mendaratkan satu tikaman di dada.

Merasa terancam, Hizkia bersama temannya tancap gas meninggalkan lokasi kejadian. Nahas, motor yang dinaikinya oleng lalu jatuh menimpa tubuhnya.

Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka bakar akibat kena knalpot motor di bagian kaki.

Selanjutnya, korban dilarikan ke RSUP Prof RD Kandou Manado untuk mendapat perawatan medis. Kasus penusukan ini kemudian ditangani Polresta Manado.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4185 seconds (0.1#10.140)