Zest Hotel Tawarkan Konsep #ConnectNow

Kamis, 20 Agustus 2015 - 09:09 WIB
Zest Hotel Tawarkan...
Zest Hotel Tawarkan Konsep #ConnectNow
A A A
YOGYAKARTA - Zest Hotel Yogyakarta menawarkan konsep #ConnectNow yang artinya WiFipassword akan langsung diberikan kepada tamu hotel satu menit setelah melakukan proses check in.

Zest Hotel akan menjadi hotel pertama yang memberlakukan konsep tersebut, dan telah ditunggu-tunggu sejak lama oleh wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta. Dengan fasilitas istimewa ini, tamu Zest Hotel akan selalu terhubung dengan dunia maya dan langsung dapat melakukan update di media sosial.

”Apabila tamu tidak menerima WiFi password seketika pada saat registrasi, maka tamu berhak memperoleh potongan harga sebesar 50% dari harga yang seharusnya dibayarkan,” ungkap Hotel Manager Zest Hotel Yogyakarta, Yusrin Azwan. Selain itu, Zest Hotel Yogyakarta nantinya akan mempersiapkan koneksi WiFi dengan kecepatan hingga 9 Mbps.

Dengan fasilitas koneksi WiFi yang disediakan, diharapkan tamu yang menginap dapat lebih cepat terhubung dengan rekan kerja, sahabat, maupun keluarga yang berada di luar kota. Dengan dibukanya Zest Hotel Yogyakarta, diharapkan dapat menjadi tambahan referensi hotel-hotel kelas budget bagi para pelaku bisnis maupun wisatawan di Kota Yogyakarta.

Zest Hotel Yogyakarta juga menawarkan banyak hal unik kepada para tamu, mulai dari design dan tampilan warna yang fresh hingga penyediaan fasilitas yang lengkap. Zest Hotel Yogyakarta merupakan hotel budget yang dikelola oleh jaringan perusahaan manajemen hotel bertaraf international Swiss-Belhotel International dan pertama hadir di Kota Yogyakarta.

Dalam waktu dekat juga akan menyusul pembukaan Zest Hotel di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Bogor, Jakarta, Surabaya, Batam, dan Bali.

Muh fauzi
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7745 seconds (0.1#10.140)