Ayu Diduga Korban Perampokan Sadis

Rabu, 12 Agustus 2015 - 03:22 WIB
Ayu Diduga Korban Perampokan Sadis
Ayu Diduga Korban Perampokan Sadis
A A A
PEKANBARU - Pihak kepolisian terus mengusut pembunuhan Ayuminingsih, warga Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, yang tewas dengan kondisi leher tertancap pisau. Dugaan sementara motifnya adalah perampokan.

Hal itu diungkapkan Kepala Bidang Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo. Menurutnya, hal itu diperkuat dengan kondisi rumah yang diacak-acak oleh pelaku.

"Dalam kamar juga terlihat lemari korban dibuka paksa dan isinya diacak-acak. Kemudian tas berisi uang korban di lemari juga sudah kosong. Dugaan sementara kasusnya adalah perampokan," ucap Guntur Aryo Tejo, Selasa (11/8/2015).

Pihak kepolisian juga telah menyita sebuah pisau dapur yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi korban. Sementara, jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk di kebumikan.

Dalam kasus ini, polisi juga sudah memeriksa sejumlah saksi termasuk anak korban Samuel. Sementara rumah korban saat itu sudah diberi garis polisi.

Seperti diketahui, Ayuminingsih yang merupakan seorang janda ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan dini hari tadi. Korban ditemukan dengan tubuh dan kepala bersimbah darah. Dia tewas di ruang tamu rumahnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7701 seconds (0.1#10.140)