Mobil Masuk Sungai, Balita Tewas Mengambang

Senin, 20 Juli 2015 - 12:30 WIB
Mobil Masuk Sungai, Balita Tewas Mengambang
Mobil Masuk Sungai, Balita Tewas Mengambang
A A A
SUMENEP - Seorang balita tewas mengambang di sungai Desa Benaresep Timur, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Minggu 19 Juli 2015 Setelah mobil L 300 yang ditumpangi jatuh ke sungai.

Korban diketahui bernama Fian Robi Kurniawan (4) warga Desa Lembung Barat, Kecamatan Lenteng. Kini, jenazah korban sudah diserahkan pada keluarga duka untuk dikebumikan di pemakaman.

Informasinya, peristiwa kecelakaan maut tersebut berawal ketika ayah korban, Pandi (40) mengemudikan mobil L 300 dengan nopol M 1802 VC bersama istri dan kedua anaknya, termasuk korban.

Saat itu, keluarga ini pulang silaturrahmi dari kerabatnya yang ada di desa setempat. Sesampai di TKP, tiba-tiba mesin mobil mati. Padahal, kondisi jalan dalam keadaan menanjak. Kemudian mobil yang ditumpangi satu keluarga ini mundur dan masuk ke sungai.

"Pandi tidak bisa menguasai mobil saat mesinnya mati, mungkin juga karena panik. Kebetulan sungai ini tidak ada pagar pembatasnya sehingga mobil korban masuk ke sungai," terang Kapolsek Lenteng, AKP Mukit.

Menurut Mukit, sejumlah penumpang yang ada dalam mobil berhasil keluar dengan selamat. Namun, anak bungsu Pandi, Fian Robi Kurniawan, tidak ditemukan. Warga bersama petugas mencari balita itu dengan menyusuri sungai.

"Kami sudah melakukan penyisiran di sekitar lokasi kecelakaan, tetapi balita itu tidak ditemukan. Korban baru ditemukan sekitar 2 jam berikutnya. Korban ditemukan mengambang di bawah mobil," paparnya.

Lalu, sambung Mukit, korban langsung dibawa ke rumah sakit sumenep. Sayangnya nyawa korban tidak dapat diselamatkan. Dari hasil pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda kekerasan atau luka pada tubuh korban.

"Kami menduga korban meninggal karena terlalu lama tenggelam di sungai. Musibah tersebut murni karena kecelakaan berdasarkan keterangan dari saksi," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6254 seconds (0.1#10.140)