Panji Pragiwaksono Galang Dana Pembangunan Masjid Tolikara

Minggu, 19 Juli 2015 - 16:09 WIB
Panji Pragiwaksono Galang Dana Pembangunan Masjid Tolikara
Panji Pragiwaksono Galang Dana Pembangunan Masjid Tolikara
A A A
JAKARTA - Artis sekaligus blogger Panji Pragiwaksono melakukan penggalangan dana melalui sebuah situs bernama kitabisa.com/masjidtolikara. Keinginannya untuk dapat segera membangun masjid bekas insiden di Tolikara dia tuangkan dalam situs atau website tersebut.

Sejak dibuat pada Sabtu 18 Juli 2015 kemarin, cara unik ini telah diikuti 193 pendukung yang secara langsung turut juga mendonasikan uangnya.

Dengan judul Bangun Kembali #MasjidTolikara Papua, website itu telah berhasil meraup Rp72 juta dari target Rp200 juta. Uang itu adalah hasil sumbangan yang berhasil dikumpulkan dari donasi para pengunjung website.

Masih dalam halaman depan website, tertulis bahwa 100% donasi yang terkumpul melalui kitabisa.com akan ditujukan ke Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) cabang Jayawijaya Papua.

Didalam website itu, para pengunjung juga dapat meninggalkan komentar. Ron misalnya, “Setuju Panji! better DO than DISCUSS .....keep moving bro...!” tulisnya, Minggu (19/7/2015) dini hari.

Selain itu ada juga Farzana yang mendukung upaya pembangunan masjid di Ibu Kota Tolikara itu. “saya ikut mendukung, tapi juga berharap kasus ini segera diselesaikan oleh yang berwenang. Terlalu banyak standar ganda ini,” tuturnya.

PILIHAN:
PKS Minta Umat Islam Tak Terprovokasi Insiden Tolikara

Ketua DPD: Insiden Tolikara Coreng Wajah Indonesia
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4033 seconds (0.1#10.140)