Leher Ditebas Parang saat Tidur, Warga Wajo Kritis

Rabu, 15 Juli 2015 - 13:50 WIB
Leher Ditebas Parang saat Tidur, Warga Wajo Kritis
Leher Ditebas Parang saat Tidur, Warga Wajo Kritis
A A A
WAJO - Seorang warga Perumnas Atakkae Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Basri (33), ditebas parang pada bagian leher dan punggungnya saat tertidur pulas di dalam kamar rumahnya, tadi pagi.

Akibat tebasan itu, korban mengalami luka parah dan dilarikan ke rumah sakit. Hingga kini, motif kejadian tersebut belum diketahui. Aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Dikunjungi di rumah sakit, korban tampak dirawat dan dalam kondisi yang sangat lemas. Warga yang penasaran dengan kondisi korban langsung memadati ruang perawatan, menyaksikan korban yang sedang terkulai lemas di dalam ruang rumah sakit.

Menurut korban, dirinya ditebas parang saat tertidur dengan posisi tengkurap usai sahur. Pelaku datang lewat pintu belakang. Mengetahui dirinya ditebas, dia memangil istrinya kemudian di larikan kerumah sakit.

Korban menambahkan, ciri-ciri pelaku yang menebas dirinya memiliki rambut berombak, badan sedang, dan memakai baju putih.

Kini, kasus pembacokan dan upaya pembunuhan itu masih ditangani polisi. Motif pelaku melakukan aksinya belum diketahui. Warga berharap, polisi segara mengungkap kasus tersebut.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7453 seconds (0.1#10.140)