Nyabu di Toilet Masjid, Sudirman Dibekuk

Selasa, 07 Juli 2015 - 15:13 WIB
Nyabu di Toilet Masjid, Sudirman Dibekuk
Nyabu di Toilet Masjid, Sudirman Dibekuk
A A A
SENGKANG - Pecandu narkoba yang satu ini memang tidak bisa ditolerir lagi. Bagaimana tidak, untuk mengelabui polisi, pemuda yang diketahui bernama Sudirman (24) itu nekat memakai sabu di toilet masjid.

Warga yang curiga dengan tindakan pelaku, lalu melapor ke polisi. Anggota Satuan Narkoba Polres Wajo pun langsung melakukan penangkapan. Tersangka ditangkap saat tengah memakai sabu di dalam toilet masjid.

Dari dalam toilet Masjid Al Muhajirin, Dusun Bila Ugi, Desa Salotengnga, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo, Sulsel, itu polisi berhasil mengamankan satu paket sabu, batang kaca pireks, alat isap sabu, dan korek api gas.

"Tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Wajo guna proses lebih lanjut," kata Kapolresd Wajo AKBP M Guntur, kepada wartawan, Selasa (7/7/2015).

Ditambahkan dia, memakai sabu di toilet masjid merupakan modus baru. Namun, semua berhasil dibongkar atas informasi dari masyarakat yang peduli terhadap bahaya narkoba, sehingga polisi bisa bergerak cepat.

"Terkait upaya yang kami lakukan dalam memerangi narkoba, kami akan selalu melakukan imbauan kepada seluruh masyarakat Wajo," terangnya.

Dia lanjutkan, faktor utama dalam penanggulangan narkoba adalah masyarakat, karena seluruh masyarakat punya komitmen kuat untuk memberantas narkoba. "Jika mengetahui segera lapor ke petugas dengan dibarengi barang bukti yang ada," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.7982 seconds (0.1#10.140)