Seorang Pemuda Ditemukan Tewas dengan Sayatan di Leher

Selasa, 07 Juli 2015 - 03:41 WIB
Seorang Pemuda Ditemukan...
Seorang Pemuda Ditemukan Tewas dengan Sayatan di Leher
A A A
MAKASSAR - Seorang pemuda ditemukan tewas di sebuah kamar kosan dalam kondisi terlentang, di Jalan Gunung Batu Putih, Makassar, Sulawesi Selatan. Dekat tubuh korban terdapat minuman keras, serta luka di bagian leher.

Petugas kepolisian dari Polsekta Makassar yang menerima laporan sejumlah temuan mayat itu pun langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), serta memasang garis kepolisian.

Saat ditemukan, jasad pemuda itu telah kaku dan menimbulkan bau yang menyengat. Pemuda yang diketahui bernama Ilham itu merupakan seorang perantau asal Pulau Jawa yang baru sebulan berada di Makassar.

Korban yang kehabisan dana untuk kembali ke kampung asalnya, terpaksa menumpang di kamar kos milik rekannya yang bernama Wandi. Tim Identifikasi RS Polri Bhayangkara Makassar hingga kini masih melakukan identifikasi.

Dari hasil olah TKP, di dekat mayat korban ditemukan botol minuman keras yang sudah habis diminum. Pada jasad korban juga terdapat luka sayatan benda tajam di bagian leher, punggung, serta paha.

Usai mengidentifikasi jasad korban, petugas langsung membawa mayat pemuda ini ke Rumah Sakit (RS) Polri Bhayangkara untuk dilakukan autopsi guna mengetahui penyebab pasti tewasnya korban.

Hngga kini, polisi masih meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk pemilik kamar kos yang ditumpangi oleh korban, serta melakukan penyelidikan terkait tewasnya korban.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)