Tertangkap Melarikan Diri, Tahanan Polres Sergai Ditembak

Selasa, 30 Juni 2015 - 04:41 WIB
Tertangkap Melarikan Diri, Tahanan Polres Sergai Ditembak
Tertangkap Melarikan Diri, Tahanan Polres Sergai Ditembak
A A A
SEI RAMPAH - Setelah kakinya ditembus timah panas, polisi akhirnya mampu menghentikan pelarian Agus Fredy Simanjuntak alias Agus (32), tersangka bandar narkotika.

Peristiwa ini terjadi di sebuah kedai kopi yang berlokasi di Pasar V, Kelurahan Cemara, Kecamatan Lubukpakam, Deliserdang, Minggu 28 Juni 2015, sekitar pukul 20.00 WIB.

Untuk pengobatannya, saat ini pria bertato, warga Dusun I Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Serdangbedagai (Sergai), ini harus menjalani perawatan di RSU Melati, di Perbaungan, Sergai.

Kepala Satuan Narkoba Polres Sergai AKP Hendri Y mengatakan, tim buru sergap berhasil memonitoring keberadaan tersangka yang melarikan diri dari ruang pemeriksaan Polres Sergai, pada Jumat 27 Juni 2015.

Dalam pengejaran itu, timnya terpaksa menembakkan timah panas ke kaki tersangka, karena mencoba untuk kabur. “Dia ini terkenal berani dan licin. Bahkan ketika ditangkap dia berusaha kabur lagi,” terang AKP Hendri Y.

Dari keterangannya kepada polisi, diketahui Agus berusaha kabur Mapolres di Sei Rampah, setelah mendapat kesempatan. Pelariannya berjalan mulus setelah pintu jendela ruangannya diperiksa bisa terbuka dengan cara dicongkel sebatang besi.

Mapolres yang lokasinya tak jauh dari Jalinsum semakin memudahkannya untuk kabur keluar Sergai. Bisa sampai di Lubukpakam, Deliserdang, Agus mengakui, saat itu dirinya menumpang truk yang melintas.

Dan rencananya, dari Lubukpakam, pria yang tertangkap tangan pada 23 Juni 2015 karena kedapatan memiliki 0,5 ons ganja kering siap edar berikut 40 amplop ganja kering, serta puluhan paket sabu, berniat keluar Pulau Sumatera.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6354 seconds (0.1#10.140)