Yvonne dan Christina Nangis Tersedu-sedu saat Jenguk Margareta

Jum'at, 26 Juni 2015 - 16:11 WIB
Yvonne dan Christina Nangis Tersedu-sedu saat Jenguk Margareta
Yvonne dan Christina Nangis Tersedu-sedu saat Jenguk Margareta
A A A
DENPASAR - Yvonne Caroline Megawe dan Christina Telly Megawe menangis tersedu-sedu saat menjenguk ibu mereka Margriet Christina Megawe (Margareta) di rumah tahanan Polda Bali.

Suara tangisan terdengar dari dua putri Margareta itu, sekitar 10 menit itu ibu dan anak saling melepas rindu, dan saling menguatkan satu sama lain.

Yang pertama Yvonne berbicara kepada Margareta melalui telepon sel, dia mengatakan harus kuat menghadapi apa yang terjadi.

Awalnya mereka menanyakan kesehatan Margareta, dan kemudian Yvonne dan Christina menyatakan bahwa banyak saudara yang menitipkan salam untuk ibu angkat Angeline ini.

"Mommy harus berjanji kepada kami, kalau mommy harus kuat," kata Yvonne, yang berbicara dengan berbahasa Inggris dibalik kaca jeruji di rumah rumah tahanan Polda Bali, Denpasar, Jumat (26/6/2015).

Yvonne dan Christina itu juga mengatakan, sangat rindu kepada ibunya, dan sangat sayang kepada Margareta. "I miss you mommy, will be strong mommy, " ungkap Christina.

Dua perempuan keturunan bule Amerika itu menangis tersedu-sedu setelah melihat ibunya berada di dalam sel.

Margareta pun juga terlihat menangis bertemu dengan kedua anaknya itu. Seperti diketahui bahwa Margareta menjadi tersangka atas kasus penelantaran anak angkatnya Angeline.

Saat kedua putrinya itu menyudahi pembicaraanya mereka, Margareta terus memandangi anaknya itu. Margareta ditangkap dan ditahan sejak pada Minggu 14 Juni 2015 lalu.

Margareta menjadi orangtua angkat Angeline saat bocah perempuan itu masih berumur tiga hari. Namun anak angkatnya itu dikabarkan hilang pada 16 Mei 2015, dan baru ditemukan pada 10 Juni dengan keadaan tewas.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7643 seconds (0.1#10.140)
pixels