Nenek Anastasia Tewas di Kamar Mandi

Rabu, 24 Juni 2015 - 05:05 WIB
Nenek Anastasia Tewas...
Nenek Anastasia Tewas di Kamar Mandi
A A A
SEMARANG - Anastasia Suesti, seorang nenek berusia 70 tahun, ditemukan tewas di lantai kamar mandi rumahnya, Jalan Panca Karya Blok 33 Nomor 182, RT04/RW06, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Semarang Timur.

Korban ditemukan suaminya bernama Susanto (74), Selasa (23/6/2015) sekira pukul 14.00 WIB. Lokasi meninggalnya korban tepat di samping kamar tidur. Saat ditemukan, bau jenazah sudah menyengat. Diduga, korban meninggal beberapa hari sebelumnya.

"Saya terakhir bertemu istri saya pada tanggal 15 Juni lalu. Setelah itu istri saya di rumah sendiri, sebab saya berada di Muntilan," kata Susanto di TKP.

Ia mendapat kabar bahwa sang istri tidak terlihat keluar rumah dari tetangganya di Semarang. Dia pun bergegas pulang. Setelah dicek, ternyata benar. Rumah dalam keadaan terkunci.

Akhirnya, dibantu tetangga sekitar TKP, Susanto berhasil membuka pintu dengan cara didobrak. Setelah dicek, ternyata sang istri sudah tak bernyawa. Posisinya telentang.

"Istri saya pernah punya riwayat gegar otak. Fisiknya juga sudah melemah karena usia. Mungkin jatuh di kamar mandi. Saya relakan, tidak autopsi. Akan dimakamkan di Salam, Muntilan," kata Susanto.

Polisi yang menerima informasi itu juga sempat mengecek TKP. Beberapa keterangan diambil oleh polisi. Kepala Polsek Gayamsari Kompol Dili Yanto menyebut, berdasarkan keterangan yang didapat termasuk dari saksi suami, korban mengidap penyakit gegar otak dan stres. Korban adalah pensiunan guru SD.

"Pihak keluarga sudah menerima atas musibah tersebut," tandasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)