Pedagang Asongan Tewas Membusuk di Kontrakan

Selasa, 23 Juni 2015 - 20:22 WIB
Pedagang Asongan Tewas Membusuk di Kontrakan
Pedagang Asongan Tewas Membusuk di Kontrakan
A A A
SUBANG - Warga Desa Kumpay RT 09/02 Kecamatan Jalancagak, Subang, Jawa Barat, dikejutkan dengan penemuan mayat pedagang asongan yang telah membusuk di kontrakannya.

Korban bernama Dede Abdul Rohman (45), warga Desa Tambakan Kecamatan Jalancagak itu, diperkirakan sudah menjadi mayat sejak lima hari lalu.

"Saat ditemukan, kondisi mayat sudah mulai membusuk dan menimbulkan bau menyengat," tutur seorang saksi mata, Yayan (47), warga Desa Kumpay, kepada KORAN SINDO, Selasa (23/6/2015).

Penemuan mayat korban bermula saat warga sekitar mencium bau menyengat dari kontrakan yang ditinggali korban. Karena curiga, warga lalu memeriksa kontrakan tersebut dan akhirnya menemukan korban telah membusuk di kamar kontrakannya.

"Kami mengenal korban sebagai pedagang asongan yang setiap hari berjualan. Kami nggak menyangka korban meninggal," katanya.

Babinsa TNI Desa Tambakan Sertu Alex menyebut korban merupakan warga asli Desa Tambakan. Namun, sejak 1,5 tahun yang lalu korban mengontrak di Desa Kumpay untuk berjualan sebagai pedagang asongan.

Selanjutnya, penemuan mayat korban langsung dilaporkan kepada aparat Polsek Jalancagak. Hasil penyelidikan sementara, korban meninggal diduga akibat mengalami sakit, karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun bekas penganiayaan di tubuhnya.

"Sesuai informasi dari warga, korban sering mengeluh sakit di bagian kepala. Hal ini diperkuat dengan tidak adanya bekas penganiayaan atau tanda kekerasan di tubuh korban. Saat ini, jasad korban sudah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan," pungkas Kapolsek Jalancagak Kompol Yanto B Ruslan.

PILIHAN:
Nelayan Pamekasan Temukan Mayat Perempuan di Pantai
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6374 seconds (0.1#10.140)