Banyak Uang, Margareta Alergi Belanja di Warung

Senin, 22 Juni 2015 - 04:03 WIB
Banyak Uang, Margareta Alergi Belanja di Warung
Banyak Uang, Margareta Alergi Belanja di Warung
A A A
DENPASAR - Margriet Christina Mehawe (Margareta), Ibu Angkat Engeline Margriet Megawe (Angeline) orang yang suka belanja. Gabriella, warga Kalimantan yang pernah dekat dengan Margareta itu mengatakan, jika Margaret orang yang suka belanja.

“Kalau dia belanja tidak tanggung-tanggung, contohnya kebanyakan orang beli kopi satu lusin, kalau Ibu Telly (Margareta) ini biasanya dia belanja sampai puluhan lusin, itu pun hanya satu barang,” ungkapnya, di Denpasar, Minggu (21/6/2015).

Perempuan berambut pendek ini juga menceritakan, Margareta hobinya belanja di Lotte Mart, sebuah pusat perbelanjaan yang ada di Denpasar. “Dia tidak pernah belanja di warung, mesti di Lotte Mart,” terangnya.

Seperti diketahui, Margareta saat diamankan oleh Polresta Denpasar itu pun juga sedang berada di Lotte Mart. Saat itu, dia bersama anaknya bernama Yvonne Caroline Megawe.

Diberitakan sebelumnya, Margareta memiliki rumah di mana-mana, seperti di Jakarta, Balik Papan, dan Pekan Baru. Gabriella mengaku, sering diajak makan-makan oleh Margareta di pusat perbelanjaan tersebut.

“Saya dulu sering mengatar dia pergi belanja, tapi sejak beberapa tahun terakhir ini saya tidak pernah bertemu dengan dia lagi,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Margareta lahir pada 1955 di Sang Sanga. Dia pernah tinggal di Pekan Baru, dan bekerja di Konsulat Filipina.

BERITA PILIHAN


Ini Kisah Hidup Ibu Angkat Angeline

Ibu Angkat Angeline Resmi Ditahan di Mapolda Bali

Cerita di Balik Pemberian Nama Angeline

Ini Alasan Orangtua Kandung Angeline Serahkan Anaknya ke Margareta

(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5660 seconds (0.1#10.140)
pixels