Kakak Kandung Anas Urbaningrum Meninggal Dunia

Kamis, 18 Juni 2015 - 17:25 WIB
Kakak Kandung Anas Urbaningrum Meninggal Dunia
Kakak Kandung Anas Urbaningrum Meninggal Dunia
A A A
BLITAR - Agus Nasrudin, kakak kandung mantan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum meninggal dunia.

Agus berpulang sehari setelah Anas dipindah dari rumah tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ke Lembaga Pemasyarakatan Klas 1 A Sukamiskin, pada Rabu 17 Juni 2015.

"Iya, Mas Agus telah berpulang," jawab Anna Luthfie, adik kandung Anas Urbaningrum dalam pesan BBM-nya, Kamis (18/6/2015).

Agus meninggal dunia pada usia 47 tahun akibat penyakit sirosis hati yang dideritanya. Sekretaris Desa Ngaglik, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, itu meninggalkan seorang istri dan dua anak.

"Kami sudah berjuang, berobat kemana-mana. Namun Allah berkehendak lain," sambung Anna Luthfie.

Saudara tertua Anas Urbaningrum itu meninggal dunia pada pukul 10.20 Wib. Jenazahnya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Desa Ngaglik.

Rencananya, pusara Agus ditempatkan di sebelah makam Almarhum Mugheni ayahnya. Agus merupakan sulung dari tiga bersaudara pasangan suami istri Alm Mugheni dan Ny Sriyati.

Anas Urbaningrum merupakan anak kedua yang disusul Anna Luthfie, dan terakhir Kholisul Fikri yang bekerja sebagai PNS di Sekretariat DPRD Kabupaten Blitar.

Menurut Anna Luthfie, keluarga juga sudah menginformasikan berita duka itu kepada Anas Urbaningrum. Yakni dengan berkirim pesan pendek melalui ponsel sipir Lapas Sukamiskin.

"Kami sudah mengabari Mas Anas melalui ponsel sipir lapas," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7502 seconds (0.1#10.140)