Kakak Angkat Angeline Menangis di Mapolda Bali

Rabu, 17 Juni 2015 - 17:38 WIB
Kakak Angkat Angeline Menangis di Mapolda Bali
Kakak Angkat Angeline Menangis di Mapolda Bali
A A A
DENPASAR - Christina Telly Megawe kakak angkat Angeline menangis saat wartawan menanyakan apakah Margriet Christina Megawe (Margareta) itu bersedih setelah kematian anak angkatnya.

Putri kedua Margaret hanya bergeming dengan mata yang berkaca-kaca sambil merunduk, dengan memegang erat tangan kakaknya yang bernama Yvone Caroline Megawe.

Christina merupakan anak kedua dari Margareta dengan suami keduanya bernama Douglas Scarborrough asal Amerika Serikat.

Sementara Yvone tidak menampakkan bahwa dia sedang bersedih pasalnya kakak angkat Angeline itu selalu memakai kacamata hitam.

Christina saat mengunjungi ibunya di Mapolda Bali itu menggunakan pakaian warna hitam, rok tali batik yang berwarna merah muda dengan memakai sandal etnik berwarna pink.

Sementara Yvone memakai baju hijau army, bershal corak kotak-kotak kecil warna putih cokelat, dan memakai kacamata hitam, dengan bawahan celana hitam, dan memakai flat shoes.

Kedua putri Margaret itu didampingi Hotma Sitompul kuasa hukum ibunya. Saat hendak masuk ke dalam mobil Yvone dan Christina enggan diwawancarai.

Mereka berdua hanya mengucapkan terimakasih. Saat ditanya apakah kondisi mamanya (Margareta) itu baik-baik saja, mereka pun diam seribu bahasa.

Saat ini Margareta ditetapkan sebagai tersangka penelantaran anak angkatnya. Seperti diketahui bahwa Engeline Margriet Megawe alias Angeline menghilang sejak 16 Mei 2015, setelah 26 hari menghilang bocah kelas II SD itu ditemukan dalam keadaan tewas dan sudah membusuk.

Saat ini Polda Bali masih menetapkan Agus mantan pembantu Margareta menjadi tersangka pembunuhan anak yang diambilnya dari Rosidik dan Hamidah.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6316 seconds (0.1#10.140)