Olah TKP Lagi, Polisi Angkut Baju-Baju Angeline

Selasa, 16 Juni 2015 - 18:24 WIB
Olah TKP Lagi, Polisi Angkut Baju-Baju Angeline
Olah TKP Lagi, Polisi Angkut Baju-Baju Angeline
A A A
DENPASAR - Diduga karena sulit mengumpulkan keterangan tersangka dan saksi terkait tewasnya Engeline Margriet Megawe (Angeline), polisi menempuh jalur melalui mengumpulkan barang bukti.

Hari ini, Tim Inafis Polda Bali dan Unit Identifikasi Satreskrim Polresta Denpasar kembali mengobok-obok rumah tersangka penelantaran anak, Margriet Charistina Megawe, di Jalan Sedap Malam, No 26, Denpasar Timur.

Dari rumah ini, polisi mengamankan berbagai barang bukti lagi yang diduga terdapat pakaian-pakaian milik Angeline, Margaret, dan Agus, tersangka pembunuhan bocah berparas ayu itu.

Terlihat dari balik pagar rumah bagian depan, tim gabungan yang berjumlah belasan orang dan dipimpin Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Nengah Sadiartha, masuk ke dalam rumah Margaret.

Sementara itu, anggota yang lain terlihat berjalan di sekitar kandang ayam. Sekitar 20 menit dari dalam rumah itu, mereka pindah lagi ke bagian kanan, ke kamar Agus dan pasutri penghuni kosan.

Sekitar satu jam lebih polisi berada di dalam rumah milik janda dari Almarhum Bule Amerika itu, polisi keluar berombongan dan membawa beberapa kantong kresek besar. Ada yang berwarna merah, hitam dan ada yang ditaruh dalam sebuah keranjang.

“Kami ke sini untuk oleh TKP lagi. Amankan beberapa barang bukti yang diduga masih sangkut paut dengan kematian korban,” kata Kompol Nengah Sadiartha, kepada wartawan, Selasa (16/6/2015).

Dia mengatakan, di dalam kresek-kresek tersebut kebanyakan berisi pakaian. Sementara itu, beberapa potong pakaian Angeline juga diamankan. Pakaian itu diduga sempat dipakai Angeline sebelum dia dibunuh dan dikuburkan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7690 seconds (0.1#10.140)
pixels