Ibu Angkat Angelina Tidak Bergaul dengan Tetangga

Selasa, 16 Juni 2015 - 16:46 WIB
Ibu Angkat Angelina Tidak Bergaul dengan Tetangga
Ibu Angkat Angelina Tidak Bergaul dengan Tetangga
A A A
DENPASAR - Keluarga Dougles dan Margriet alias Margareta sudah sekitar 18 tahun tinggal di Pekanbaru, Riau. Namun menurut warga sekitar, Margareta dikenal kurang pergaulan atau kuper.

"Kalau ibu Margareta orangnya kurang bergaul dengan masyarakat. Dia kebanyakan tinggal di rumah," kata Petien tetangga Dougles, Selasa (16/6/2015).

Warga yang tinggal di samping rumah besar Dougles di Jalan Garuda, Kecamatan Payung, Sakaki ini mengungkap, Margareta tidak pernah ikut kegiatan sosial kemasyarakatan.

"Ada kerja bakti musyawarah lingkungan juga jarang sekali datang. Ya mungkin karena mereka keluarga orang berada. Mereka itu orang kaya serba kecukupan jadi mungkin mengangap tidak bergaul dengan kita," keluhnya.

Berbeda dengan Margareta, Dougles ayah angkat Anggelina sedikit lebih ramah. Walau sibuk bekerja di perusahaan minyak asal Amerika PT Caltex sekarang bernama Chevron, dia mau bertegur masyarakat.

"Pak Dougles ini sewaktu di Pekanbaru masih mau bertegur sapa dan sesekali berkumpul walau dia orangnya sibuk," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7197 seconds (0.1#10.140)