Razia Pasangan Mesum di Polewali Ricuh

Senin, 15 Juni 2015 - 07:49 WIB
Razia Pasangan Mesum di Polewali Ricuh
Razia Pasangan Mesum di Polewali Ricuh
A A A
POLEWALI - Razia pasangan mesum yang digelar petugas gabungan di Polewali Mandar, Sulawesi Barat di sejumlah rumah kos diwarnai kericuhan. Seorang pemuda yang mengaku keluarga purnawirawan jenderal beserta rekannya menantang petugas.

Razia tersebut digelar petugas gabungan Satpol PP, TNI, dan Polri di sepanjang Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Manding, Minggu (14/6/2015) malam.

Sejumlah rumah kos yang dihuni mahasiswa diperiksa oleh petugas gabungan. Beberapa pasangan bukan suami istri kedapatan berduaan dalam kamar.

Saat petugas akan mengamankan sepasang kekasih yang kedapatan berduaan di kamar, sejumlah rekan pemuda tersebut protes hingga terjadi adu mulut dengan petugas.

Bahkan, saat petugas akan mengamankan pasangan tersebut, sejumlah pemuda yang diduga mahasiswa berusaha menghalangi petugas.

Akibatnya, kericuhan pun terjadi. Seorang provokator bahkan menantang petugas dengan menyebut nama purnawirawan jenderal yang kini menjabat anggota DPR RI sebagai keluarganya. Kericuhan berakhir setelah sejumlah petugas bantuan tiba di lokasi dan meredam kedua pihak.

Razia yang digelar tersebut dilakukan dalam rangka menyambut datangnya Bulan Ramadan. Selain mengamankan tiga pasangan bukan suami istri, petugas juga berhasil menggelandang beberapa remaja yang sedang berpesta miras dalam tempat karaoke.

Mereka digelandang petugas ke Kantor Satpol PP, lalu diperiksa dan mendapatkan teguran tertulis hingga dibina.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4071 seconds (0.1#10.140)