Warga Denpasar Simpati dengan Angeline, Kirim Karangan Bunga

Sabtu, 13 Juni 2015 - 16:15 WIB
Warga Denpasar Simpati...
Warga Denpasar Simpati dengan Angeline, Kirim Karangan Bunga
A A A
DENPASAR - Rasa simpati dari masyarakat untuk Angeline terus berdatangan, seperti yang terlihat Jumat siang banyak warga Kota Denpasar yang mendatangi rumah Angeline di Jalan Sedap Malam, Denpasar, dan Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah.

Mereka datang untuk mengucapkan belasungkawa dan menyerahkan karangan bunga serta memberikan sumbangan.

Warga Kota Denpasar terus saja berdatangan, mulai masyarakat dari ekonomi menengah hingga keatas. Seperti halnya Mustain warga Sesetan, Denpasar. Dia mengajak serta anak dan istrinya untuk memberikan karangan bunga di RSUP Sanglah.

"Kami turut berduka cita atas meninggalnya anak ini, meskipun kami tidak kenal tapi kita turut prihatin atas musibah yang menimpa dia," jelasnya di Denpasar, Sabtu (13/6/2015).

Sejak ditemukanya mayat Angeline, warga Denpasar berduyun-duyun mendatangi TKP dan RSUP Sanglah, tak jarang mereka juga ingin bertemu dengan ibu kandung Angeline.

Seperti diketahui, Angeline ditemukan tewas di belakang kandang ayam di rumahnya di Jalan Sedap Malam, Sanur, Denpasar Timur pada 10 Juni 2015 lalu. Angeline sendiri dikabarkan hilang oleh ibu angkatnya Margareta pada 16 Mei 2015 lalu.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)