Polisi Kantongi Identitas Pemilik Mobil Pembakar Wanita

Kamis, 11 Juni 2015 - 14:17 WIB
Polisi Kantongi Identitas Pemilik Mobil Pembakar Wanita
Polisi Kantongi Identitas Pemilik Mobil Pembakar Wanita
A A A
KEDIRI - Petugas Polres Kediri Kota terus melakukan pengembangan penyelidikan terkait kasus dugaan pembunuhan wanita yang dibakar di dalam mobil. Petugas berhasil mengantongi identitas pemilik mobil dan kini tengah dalam proses pencarian.

Bangkai mobil yang terbakar tadi malam masih berada di lokasi kejadian, kawasan pegunungan Besuki, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri. Mobil ini belum dievakuasi petugas, setelah proses olah TKP masih akan kembali dilanjutkan sore nanti.

Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP I Made Yogi mengatakan, dari pengembangan penyelidikan, petugas berhasil mengantongi identitas pemilik mobil melalui nomor kendaraan.

Saat ini Tim Buser Sat Reskrim Polres Kediri Kota tengah melacak keberadaan pemilik mobil yang di dalam data petugas berjenis kelamin laki-laki.

Rencananya, Polda Jatim akan menerjunkan Tim Labforensik beserta Tim DVI untuk membantu proses autopsi sore nanti.

Sementara itu, warga setempat pagi tadi juga menggelar doa bersama di sekitar lokasi, atas kejadian yang terjadi di desa mereka. Warga setempat mengatakan, saat memasuki wilayah hutan, mobil dikemudiakn oleh seorang lakiā€“laki.

Dalam peristiwa terbakarnya mobil tadi malam, ditemukan satu jasad diperkirakan berjenis kelamin perempuan yang diduga sebagai korban pembunuhan. Hal itu dilihat dari posisi ditemukannya korban tangan terikat di dalam mobil bagian tengah.

Baca juga:
Wanita Tewas Dibakar Bersama Mobilnya di Gunung Wilis
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4344 seconds (0.1#10.140)