Kuasa Hukum Yakin Agus Tidak Sendiri Bunuh Angeline

Kamis, 11 Juni 2015 - 14:10 WIB
Kuasa Hukum Yakin  Agus Tidak Sendiri Bunuh Angeline
Kuasa Hukum Yakin Agus Tidak Sendiri Bunuh Angeline
A A A
DENPASAR - Dari hasil prarekonstruksi terhadap pembunuhan Angeline, kuasa hukum tersangka Haposan Sihombing yakin jika kliennya tidak sendirian melakukan aksinya.

Haposan menyebutkan, banyak kejanggalan dalam prarekonstruksi tersebut. "Di dalam rumah itu ada banyak orang. Tapi terkesan dalam adegan hanya seorang diri saja yang melakukan aksi pembunuhan terhadap Angeline," jelasnya. (Baca: Kapolresta Denpasar Begitu Yakin Margareta Tidak Terlibat Pembunuhan Angeline)

Pengacara tersebut mengaku sudah mendampingi Agus sejak ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Angeline Rabu 10 Juni 2015 malam.

Dijelaskan, tidak semua adegan dapat dilihat secara utuh, karena prarekonstruksi itu berlangsung cepat dan sangat berdesakan.

Bahkan Haposan mengaku tidak melihat tersangka melakukan adegan mengikat tali pada leher Angeline. "Saat pra rekontruksi tadi ada tali yang disediakan, tetapi saya tidak melihat Agus mengikat," jelasnya. (Baca: Margareta dan Agus Diduga Saling Berkaitan Dalam Pembunuhan Angeline)

Dari hasil pra rekontruksi tersebut, Haposan juga kembali menegaskan jika Agus tidak sendirian beraksi. "Saya masih berkeyakinan kalau pelaku ini saat membunuh Angeline ada temannya, tidak mungkin dia sendirian. Sebab di dalam rumah itu banyak penghuninya," tegasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6847 seconds (0.1#10.140)
pixels