Margareta dan Agus Diduga Saling Berkaitan Dalam Pembunuhan Angeline

Kamis, 11 Juni 2015 - 09:32 WIB
Margareta dan Agus Diduga...
Margareta dan Agus Diduga Saling Berkaitan Dalam Pembunuhan Angeline
A A A
DENPASAR - Aktivis Perlindungan Perempuan dan Anak di Bali Siti Sapurah menduga, jika Margeta dan Agus memiliki keterkaitan dalam kasus pembunuhan Angeline.

Pasalnya menurut Aktivis yang akrab disapa Ipung tersebut, dari informasi penyidik, Agus mengaku jika dia disuruh menguburkan mayat Angeline oleh Margareta.

"Agus ngaku saat ditanya oleh penyidik kalau dia disuruh menguburkan Angeline oleh Margareta," kata Ipung di Denpasar, Kamis (11/06/2015).

Dikatakan, pernyataan Agus tersebut tentu menimbulkan kecurigaan terhadap Polresta Denpasar yang menyebutkan tidak ada keterlibatan Margareta dalam kasus pembunuhan Angeline.

"Ada apa ini sebenarnya, Polresta bilang kalau Margareta mau dibebaskan dan tidak ada kaitannya dengan pembunuhan. sementara keterangan Agus sangat memungkinkan dugaan keterlibatan Margareta," sebutnya. (Baca: Jenazah Angeline Diminta di Autopsi Ulang)

Dari keterangan Agus di depan penyidik , Angeline dikubur di rumahnya di Jalan Sedap Malam, Sanur, Denpasar tepatnya di belakang kandang ayam dekat pohon pisang pada Sabtu 16 Mei 2015 malam.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)