Seorang DJ Emperor Club Tewas Dikeroyok Pembalap Liar

Selasa, 02 Juni 2015 - 19:06 WIB
Seorang DJ Emperor Club Tewas Dikeroyok Pembalap Liar
Seorang DJ Emperor Club Tewas Dikeroyok Pembalap Liar
A A A
SURABAYA - Seorang Disk Jockey (DJ) Aditya Artha (27), warga Gedangan, Sidoarjo, ditemukan tewas di samping mobilnya, Jalan Bung Tomo, Surabaya. Aditya tewas dihajar para pembalap liar di kawasan tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban diketahui hendak pulang dari tempat kerjanya Emperor Club. Seperti biasanya, korban pulang melintas di Jalan Bung Tomo, Surabaya. Saat itu, segerombolan pemuda sedang menggelar balapan liar.

Menurut Ridho, salah satu saksi mata di Jalan Ngagel Jaya Selatan, sekitar pukul 04.00 WIB ada salah satu pengendara yang terjatuh kemudian gerombolan lainnya mengejar mobil yang dikendarai korban, yakni Suzuki X-Over warna Merah W 1233 RG.

Saat dikejar, mobil tersebut menabrak salah satu pohon di kawasan tersebut. Rupanya, segerombolan pemuda ini menghampiri dan mengeroyok Aditya hingga tewas.

"Warga baru berani mendekat setelah sekelompok pemuda ini kabur. Dia tergeletak di sampaing mobilnya. Warga dan polisi langsung mengevakuasinya ke rumah sakit," ujar Hendra, warga yang lain, Selasa (2/6/2015).

Kondisi mobil yang ditumpangi korban ringsek. Hampir seluruh kaca mobil pecah. Bahkan, sejumlah batu dan paving juga masih tertinggal di dalam mobil. Di duga korban dibantai dengan menggunakan batu dan paving.

"Kemungkinan korban habis menyrempet salah satu pembalap liar dan panik melaju kencang hingga menabrak pohon. Setelah nabrak malah dikeroyok oleh pembalap yang lain," tambah Ridho.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya AKP Made Sukama mengatakan, polisi masih menelusuri peristiwa tersebut. Pihaknya kini sedang menghimpun kesaksian sejumlah warga dan mempelajari CCTV jalan tersebut.

"Jalan ini dikenal sebagai jalan yang kerap dijadikan ajang balap liar oleh segerombolan pemuda," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4994 seconds (0.1#10.140)