Sarihusada Luncurkan Program Berdua Jadi Hebat

Senin, 01 Juni 2015 - 10:20 WIB
Sarihusada Luncurkan Program Berdua Jadi Hebat
Sarihusada Luncurkan Program Berdua Jadi Hebat
A A A
YOGYAKARTA - Menyambut Hari Susu Sedunia, PT Sarihusada meluncurkan kampanye “Bedua Jadi Hebat” dengan mengajak ratusan anak balita dan ibu mengikuti pawai andong dari Ndalem Ngabean Yogyakarta mengelilingi jalan-jalan strategis di Yogyakarta.

Kegiatan juga diisi dengan berbagai permainan anak, dongeng, hiburan, serta membuat formasi gelas susu membentuk peta Indonesia. Acara diakhiri dengan minum susu bersama untuk menunjukkan pentingnya susu sebagai sumber gizi untuk anak-anak demi pertumbuhan optimal.

Head of Corporate Affairs PT Sarihusada, Arif Mujahidin mengatakan, setiap 1 Juni di dunia merayakan pentingnya susu sebagai sumber pangan bergizi. Sarihusada selaku produsen susu ibu dan anak berdiri 61 tahun lalu di Yogyakarta ingin turut mengingatkan kembali pentingnya anak-anak mendapatkan gizi tepat dari sumber gizi yang baik seperti susu.

“Kami turut merayakan Hari Susu Sedunia dengan merayakan ‘Kampanye Berdua Jadi Hebat’. Kampanye ini merupakan ajakan tentang pentingnya formulasi sumber gizi yang baik untuk anak maupun ibunya.” Acara anak-anak minum susu dengan berpakaian daerah dari beragam suku bangsa di Indonesia, juga untuk mengingatkan kembali peran Sarihusada.

Berawal dari sebuah pabrik susu sederhana di Yogyakarta, namun selama lebih dari setengah abad berperan penting dalam membantu pemenuhan gizi anak Indonesia melalui merek susu pertumbuhan anak SGM Eksplor Presinutri+.

“Kampanye ‘Berdua Jadi Hebat’ merupakan bagian dari peluncuran produk SGM Presinutri+, yang merupakan inovasi formula gizi presisi bersinergi baik sehingga mampu menyediakan kebutuhan gizi yang berbeda pada setiap tahapan tumbuh kembang anak,” kata Direktur Marketing Sarihusada, Melly Panjaitan.

Windy anggraina
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3284 seconds (0.1#10.140)