Polisi Gadungan Perkosa Pemandu Karaoke

Jum'at, 29 Mei 2015 - 15:05 WIB
Polisi Gadungan Perkosa Pemandu Karaoke
Polisi Gadungan Perkosa Pemandu Karaoke
A A A
KULON PROGO - Seorang Ladies Companion (LC) atau pemandu karaoke berinisial DI (17), diperkosa seorang pria yang mengaku anggota polisi, di daerah tambak udang wilayah Trisik, Galur.

"Korban merupakan salah seorang LC yang biasa mangkal di tempat karaoke, wilayah Pantai Glagah," kata Kapolsek Galur Kompol Sugito DS, kepada wartawan, Jumat (29/5/2015).

Ditambahkan dia, korban bertemu dengan korban pada Kamis 28 Mei 2015 malam. Kepada korban, dia mengaku sebagai anggota polisi. Mereka lalu karaoke di wilayah Triharjo, Wates.

Usai karaoke, sekitar pukul 02.00 WIB, mereka pergi ke tempat pelaku bekerja, di tambak udang wilayah Trisik, Galur. Di dalam gudang tambak udang inilah, korban diperkosa dengan ancaman pisau.

Merasa diperdaya, korban berusaha menghubungi rekan-rekannya. Pelaku yang takut akhirnya kabur meninggalkan korban. Hingga akhirnya, korban melapor ke polisi didampingi ibunya.

Saat ini polisi telah mengantongi identitas pelaku. Hanya saja, pelaku telah kabur dan belum diketahui keberadaannya. Dari sejumlah saksi, pelaku hanya pekerja tambak udang.

“Dia bukan polisi, hanya pekerja tambak udang yang identitasnya sudah kami kantongi,” pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0097 seconds (0.1#10.140)