Edarkan Sabu, Ibu Dua Anak Ditangkap Polisi

Kamis, 28 Mei 2015 - 07:40 WIB
Edarkan Sabu, Ibu Dua Anak Ditangkap Polisi
Edarkan Sabu, Ibu Dua Anak Ditangkap Polisi
A A A
POLEWALI - Seorang ibu rumah tangga, DY (28), ditangkap aparat Polres Polewali Mandar, Sulawesi Barat, karena mengedarkan sabu. Selain menangkap ibu dua anak tersebut, polisi juga membekuk seorang kurir. Dari tangan keduanya, disita dua paket sabu siap edar.

Penangkapan ibu rumah tangga pengedar sabu itu dilakukan polisi di Kelurahan Polewali, Kecamatan Polewali, Polewali Mandar (Polman), Sulbar, Rabu (27/5/2015) malam.

Kedatangan polisi yang menggeledah rumah tersangka pengedar sabu ini menyita perhatian puluhan warga sekitar kediaman DY. Sejumlah warga yang menyaksikan penggerebekan ini kesal dan memaki tersangka. Warga kesal lantaran DY sejak lama menelantarkan anaknya karena sibuk mengedarkan narkoba.

Terungkapnya kasus ini berawal dari tertangkapnya seorang pemuda, CU (27) yang diketahui merupakan kurir dan anak buah DY.

Petugas lalu menggeledah rumah DY. Dari penggeledahan tersebut, dua paket sabu siap edar berhasil ditemukan beserta ribuan lembar plastik kecl yang masih kosong.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, kedua tersangka digiring Satuan Unit Narkoba ke Mapolres Polewali Mandar.

Menurut Kapolres Polewali Mandar AKBP Agoeng Adi Koerniawan, peredaran narkoba di Polewali Mandar saat ini dalam kondisi darurat.

"Ibu rumah tangga, kalangan petani, hingga pegawai negeri sipil kini terjebak dalam lingkaran peredaran narkoba," ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6802 seconds (0.1#10.140)