Selamatkan Diri, Pelaku Curanmor Ceburkan Diri ke Sungai

Selasa, 26 Mei 2015 - 02:08 WIB
Selamatkan Diri, Pelaku Curanmor Ceburkan Diri ke Sungai
Selamatkan Diri, Pelaku Curanmor Ceburkan Diri ke Sungai
A A A
MAMASA - Seorang pelaku curanmor menceburkan diri ke sungai saat dihamiki massa, setelah kedapatan membawa motor hasil curian, di Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat.

Aparat kepolisian yang tiba di lokasi langsung mengevakausi pelaku dari amukan massa dan menggiringnya ke kantor polisi. Untuk sementara, pelaku masih dalam pemeriksaan petugas, termasuk menyita sebuah sepeda motor hasil curian.

Dengan kondisi basah dan kedingin, pelaku yang diketahui bernama Alexander (38), dievakusi polisi dari dalam sungai dan amukan warga. Dasar sial, kendati telah dibawa polisi, masih saja ada warga yang meluncurkan bogem mentah.

Terungkapnya kasus curanmor ini berawal dari kecurigaan keluarga korban curanmor terhadap motornya dibawa pelaku. Korban curiga motor yang dibawa pelaku miliknya yang dicuri beberapa hari lalu, di Kabupaten Polewali Mandar.

Saat akan didekati oleh warga untuk menanyakan motor tersebut, pelaku justru berusaha melawan. Perlawanan pelaku membuat warga berdatangan beramai-ramai dan berusaha memukuli pelaku.

Saat warga tengah beringas itulah, pelaku melarikan diri dan terjun ke sungai. Setelah berhasil dievakuasi, pelaku mengakui bahwa motor yang digunakannya adalah hasil curian di Polewali Mandar beberapa hari lalu.

Pelaku melakukan aksi pencurian saat pemilik memarkir motornya di kebun. Selain membekuk pelaku, polisi juga menyita sepeda motor Jupiter Z hasil curian. Selanjutnya, kasus ini diserahkan ke Polres Polewali Mandar.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6510 seconds (0.1#10.140)