Blokade Lokalisasi Saritem, Polisi Angkut Ratusan PSK

Rabu, 20 Mei 2015 - 22:23 WIB
Blokade Lokalisasi Saritem, Polisi Angkut Ratusan PSK
Blokade Lokalisasi Saritem, Polisi Angkut Ratusan PSK
A A A
BANDUNG - Ratusan pekerja seks komersial (PSK) di Lokalisasi Saritem di Jalan Saritem, Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung terjaring razia yang dilakukan Polrestabes Bandung.

Dalam razia besar-besaran yang dilakukan sekitar 620 personel jajaran Polrestabes Bandung pada Rabu malam ini (20/5/2015) juga diamankan sejumlah mucikari dan beberapa pria hidung belang

Sebelumnya ratusan anggota Polrestabes Bandung nampak memblokade Lokalisasi Saritem mulai Rabu (20/5/2015) petang.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol AR Yoyol, menjelaskan, sebanyak 620 personel jajaran Polrestabes Bandung dan Polsekta jajaran melakukan razia dengan cara memblokade Saritem dari berbagai akses jalan masuk.

"Kita lakukan razia ke seluruh penampungan dan kamar-kamar di sini," ungkap Yoyol usai memimpin razia.

Yoyol menjelaskan, razia tersebut dilakukan setelah pihak intelijen melakukan penyelidikan dan menemukan masih banyak prostitusi terselubung meski pun pihak Pemkot Bandung secara resmi telah menutup Saritem.

"Ternyata masih banyak yang beroperasi dan berkamuflase. Tapi hari ini kita bersihkan semuanya," ucapnya.

Dari razia yang dilakukan sejak pukul 20.00 WIB hingga 21.15 WIB, pihak kepolisian mengamankan ratusan PSK, mucikari, hingga beberapa pria hidung belang. "Kita juga amankan beberapa botol miras," timpalnya.

Usai dilakukan razia pihak kepolisian langsung membawa mereka dengan lima mobil Dalmas dan dua bus ke Mapolrestabes Bandung untuk dilakukan pendataan.

Usai didata rencananya para PSK akan diserahkan ke Dinas Sosial Kota Bandung untuk penanganan lanjutan.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1124 seconds (0.1#10.140)