Mahasiswi yang Dilaporkan Hilang Ternyata Dilarikan Pacar karena Hamil

Kamis, 14 Mei 2015 - 16:13 WIB
Mahasiswi yang Dilaporkan Hilang Ternyata Dilarikan Pacar karena Hamil
Mahasiswi yang Dilaporkan Hilang Ternyata Dilarikan Pacar karena Hamil
A A A
SUBANG - Kevin Valery (18), Mahasiswi Jurusan Administrasi Publik Universitas Subang (Unsub), warga Kampung Sedayu RT 25/08 Desa Kalijati Barat, Kecamatan Kalijati, sempat dilaporkan hilang oleh orang tuanya dua minggu lalu.

Namun setelah dilakukan penyelidikan oleh polisi, Kevin akhirnya berhasil ditemukan dalam kondisi lemah. Polisi menemukan Kevin bersama pacarnya Rn (18) yang saat ini sudah diamankan aparat.

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Subang Aiptu Aan Kurniawan, berdasarkan hasil pemeriksaan, RN mengaku terpaksa membawa lari Kevin, karena khawatir kehamilan Kevin yang memasuki usia enam bulan, diketahui pihak keluarga.(Baca: Mahasiswi dan Siswi SMP di Subang Dilaporkan Hilang)

Sebab, beberapa saat sebelum kabur, Kevin mengalami demam, dan sempat akan dibawa ibunya untuk diperiksa dokter. Namun Kevin menolak karena takut kehamilannya diketahui.

"Kevin ini takut kehamilannya diketahui keluarga, lalu dia kabur dari rumah bersama pacarnya, Rn" kata Aiptu Aan, Kamis (14/5/2015).

Dikatakan, saat mengetahui pacarnya hamil, Rn sempat mengaku tidak siap bertanggungjawab karena alasan masih kuliah. Akibatnya, selama dalam pelarian, Kevin sempat berupaya menggugurkan kandungannya.

Hal ini diketahui pada saat Kevin ditemukan polisi, kondisinya sangat lemah akibat mengkonsumsi obat penggugur kandungan. Setelah sempat mendapat perawatan medis di RSUD Subang, Kevin kemudian diserahkan kepada pihak keluarga.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7672 seconds (0.1#10.140)