Pizza Lovers Manjakan Lidah Pengunjung

Rabu, 13 Mei 2015 - 10:32 WIB
Pizza Lovers Manjakan Lidah Pengunjung
Pizza Lovers Manjakan Lidah Pengunjung
A A A
GRAND Tjokro Hotel Yogyakarta kembali menyajikan menu andalannya. Kali ini, Pizza Lovers menjadi pilihan untuk memanjakan lidah pengunjung dan tamu hotel.

Inovasi dan kreasi unik tersebut ternyata mampu menarik minat pengunjung. Pizza Lover menjadi signature dish terbaru dari Grand Tjokro yang dikemas secara unik dan cocok menjadi teman bersantai menghabiskan waktu bersama. Pizza Italia pilihan Chef Andri Grand Tjokro Yogyakarta ini mencampurkan unsur crispy pada tepi pizza, tapi sangat lembut pada bagian bawah topping.

Pizza Italia tersebut mempunyai lima pilihan rasa sesuai selera yaitu Royal Four Cheese Crust Pizza, berupa lelehan keju disiram dengan sauce béchamel dan disajikan dengan bombay caramel. Ada juga Tjokro Pizza yaitu pizza isi seafood dengan saus tomat yang disajikan dengan keju mozzarella dan daun basil. Kemudian ada Classic Margarita Pizza yakni pizza isi sosis dengan saus tomat dan basil lalu disajikan dengan keju mozzarella.

“Lalu ada Calzone Mushroom Crust Pizza yang isinya jamur dengan saus tomat dan disajikan bersama keju mozzarella,” beber Public Relations Executive Grand Tjokro Yogyakarta Indah Purnamasari, kemarin. Untuk penikmat vegetarian, Grand Tjokro juga mempersembahkan pizza khusus yakni Vegetarian Pizza. Menu ini berisi jamur, bayam, paprika, bombai, daun basil yang disajikan dengan keju mozzarella.

“Kami ingin memberikan sajian menu yang segar dan lezat, sedangkan harganya sangat terjangkau yakni Rp70.000++/pax. Namuntetap tidak mengurangi taste hotel berbintang,” katanya. Dengan berbagai varian menu ini, Grand Tjokro siap memanjakan lidah setiap tamu yang hadir. Varian pizza ini dapat ditemukan di Tjokro Resto dan RheNeo Skylounge sebagai santapan ringan. Varian pizza tersebut dibuat dengan bahan-bahan sehat yang menghasilkan karbohidrat, protein, juga lemak dalam jumlah seimbang. Bahkan kaya vitamin, mineral, dan asam amino.

Selain itu, sambung indah, dengan adanya karbohidrat kompleks juga menimbulkan rasa kenyang. Sehingga orang yang paling tergila-gila pizza pun tidak akan makan berlebihan.

Muh fauzi
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6557 seconds (0.1#10.140)