Nelayan Pamekasan Temukan Mayat Perempuan di Pantai

Senin, 11 Mei 2015 - 20:53 WIB
Nelayan Pamekasan Temukan Mayat Perempuan di Pantai
Nelayan Pamekasan Temukan Mayat Perempuan di Pantai
A A A
PAMEKASAN - Sesosok mayat perempuan ditemukan nelayan di pantai Desa Branta Tinggi, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Senin (11/5/2015). Namun, hingga kini identitas dari mayat tersebut masih misterius.

Saat ditemukan, mayat tersebut memakai baju berwarna merah jambu dipadu sarung warna putih dengan motif kotak-kotak. Warga sekitar tidak ada yang mengenali mayat tersebut.

Masyarakat juga tidak ada yang merasa kehilangan salah satu keluarga. Selanjutnya, warga melaporkan penemuan mayat pada petugas. Tak lama berselang, petugas datang ke lokasi untuk melakukan evakuasi.

Petugas membawa mayat itu RSUD dr. Slamet Martodirdjo, Pamekasan. Hal tersebut dilakukan untuk autopsi agar diketahui penyebab kematiannya.

Kanit Reskrim Polsek Tlanakan Ipda Setiyono menyatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus penemuan mayat di tepi pantai. Jadi, untuk sementara masih belum bisa memastikan identitas korban.

"Sekarang korban sudah berada di kamar mayat rumah sakit. Korban diperkirakan berusia sekitar 50 tahun ke atas," terang Setiyono.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6256 seconds (0.1#10.140)