Inilah Sepenggal Pantun Dukungan Ketua MPR untuk Jokowi

Jum'at, 16 Agustus 2019 - 11:02 WIB
Inilah Sepenggal Pantun Dukungan Ketua MPR untuk Jokowi
Ketua MPR Zulkifli Hasan lewat pantun yang disisipkan di akhir pidato Sidang Tahunan MPR, mengajak semua pihak mendukung Jokowi dan Maruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Foto/sindophoto/Yulianto
A A A
JAKARTA - "Buka hati dengan tulus dan bersih, Sambut saudara sehangat mentari. Mari rajut kembali Merah Putih, Kita dukung Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf Amin memimpin negeri".

Itulah pantun yang dibacakan Ketua MPR Zulkifli Hasan yang dibacaka di akhir pidato Sidang Tahunan MPR, Jumat (16/8/2019).

Pantun itu dibacakan Zulkifli Hasan untuk mengajak semua pihak untuk mendukung Joko Widodo (Jokowi) dan Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, untuk memimpin Indonesia.

“Sebelum menutup Sidang Tahunan MPR Tahun 2019, izinkan saya membacakan pantun,” ucap Zulhas di akhir pidato di Ruang Rapat Paripurna MPR, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (16/8/2019).

Pantun Zulkifli langsung disambut tepuk tangan seluruh anggota MPR dan tamu kehormatan yang hadir. Zulhas menutup sidang dan berharap Sidang Tahunan MPR ini bisa membawa manfaat yang besar bagi kinerja lembaga-lembaga negara.

“Akhirnya dengan mengucapkan Alhamdulillahirabbil'alamin, izinkan kami Pimpinan MPR menutup Sidang Paripurna dalam rangka Sidang Tahunan MPR 2019 ini, dengan harapan konvensi Sidang Tahunan MPR membawa manfaat yang besar bagi kinerja lembaga-lembaga negara dan seluruh rakyat Indonesia,” harap Ketua Umum PAN itu.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8669 seconds (0.1#10.140)