Tabrak Pembatas Jalan Buruh Bangunan Tewas di Depan Kantor Bupati Simalungun

Kamis, 02 April 2020 - 11:50 WIB
Tabrak Pembatas Jalan Buruh Bangunan Tewas di Depan Kantor Bupati Simalungun
Polisi Lalulintas Satlantas Polres Simalungun melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan lalulintas di depan Kantor Bupati Simalungun di Pamatang Raya,Rabu (1/4/2020) tengah malam.Foto/Sindonews.com/Ist
A A A
SIMALUNGUN - Seorang buruh bangunan, tewas dalam kecelakaan tunggal setelah menabrak pembatas jalan di depan Kantor Bupati Simalungun di Pamatang Raya, Kecamatan Raya, Rabu (1/4/2020) tengah malam.

Korban Yudhi (20) warga Desa Sondi Raya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun tewas dalam perjalanan ke RSUD Tuan Rondaiham akibat mengalami luka berat, sedangkan teman wanitanya yang dibonceng mengalami luka-luka dan dirawat di rumah sakit.

Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu melalui Kepala Unit Kecalakaan Lalulintas, Satuan Lalulintas, Ipda Ramadhan Siregar mengatakan,korban dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vixon dengan nomor polisi BK 2773 TAI, datang dari arah Saribudolok menuju Pematangsiantar menabrak pembatas jalan di jalan Sutomo Griya Hapoltakan, hingga sepeda motornya terseret dan menyebakan korban mengalami luka berat.

"Korban mengalamiluka berat namun dalam perjalanan ke rumah sakit meninggal dunia, sedangkan rekan yang diboncengnya mengalami luka-luka," sebut Ramadhan kepada Sindonews.com, Kamis (2/4/2020).

Polisi tambahnya masih melakukan penyelidikan kasus kecelakaan tersebut dengan memintai keterangan sejumlah saksi mata di sekitar lokasi kejadian.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6612 seconds (0.1#10.140)