Ngebut, Pengendara Motor Tewas Tabrak Angkutan Umum

Sabtu, 20 Maret 2021 - 13:49 WIB
loading...
Ngebut, Pengendara Motor Tewas Tabrak Angkutan Umum
Petugas Satlantas Polres Simalungun melakukan olah TKP kecelakaan. (Foto: SINDONews/Ist)
A A A
SIMALUNGUN - Kecelakaan lalulintas di jalur Perdagangan-Pematangsiantar, kembali merenggut korban jiwa. Kali ini pengendara motor Scorpio BK 5268 IG, Muhammad Fajar (30) tewas di tempat setelah menabrak angkutan umum yang datang dari arah berlawanan.

Kanit Lakalantas Polres Simalungun Iptu Jonni FH Sinaga mengatakan, berdasarkan keterangan saksi dan olah TKP, kecelakaan yang terjadi Jumat malam berawal ketika pengendara motor Muhammad Fajar melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Perdagangan-Pematangsiantar, tepatnya Desa Pematang Kerasaan, Kecamatan Pematang Bandar, Simalungun . Baca juga: DIduga Teroris, Pedagang Bandrek di Marelan Diamankan Densus 88

Saat itu, korban beriringan dengan sepeda motor yang berada di depannya, lalu mencoba mendahului. Tak dinyana, dari arah berlawanan muncul angkutan umum.

"Kemungkinan korban hendak mendahului kendaraan di depan, namun masuk ke jalur kanan sehingga menabrak angkutan umum yang datang dari depan," kata Iptu Jonni FH Sinaga, Sabtu (20/3/2021).

Pengemudi motor Muhammad Fajar, warga Pematang Kerasaan, Kecamatan Pematang Bandar, meninggal dunia di lokasi dengan kondisi luka berat di bagian kepala dan wajahnya. Baca juga: Satpam Bandara dan Istri Polisi di Bali di Gerebek di Vila, Ditemukan Kondom Besar Pakai
(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)