alexametrics

Petani Kopi Tewas Dibunuh Saudara Angkatnya, Pelaku Ditangkap di Lampung

loading...
Petani Kopi Tewas Dibunuh Saudara Angkatnya, Pelaku Ditangkap di Lampung
Seorang petani kopi, Lekadri (24) di Desa Ulak Padan, Ogan Komering Ulu Selatan, Sumatea Selatan ditemukan tewas dengan luka dileher. Korban diduga ditebas saudara angkatnya yang berasal dari Lampung. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
MUARA DUA - Seorang petani kopi, Lekadri (24) di Desa Ulak Padan, Ogan Komering Ulu Selatan, Sumatea Selatan ditemukan tewas dengan luka dileher. Korban diduga ditebas saudara angkatnya yang berasal dari Lampung.

Korban ditemukan pertama kali oleh orang tuanya di semak belukar di tepi sungai. Korban juga ditemukan dalam kondisi luka di leher, Rabu pagi 26 Juni 2019. Penemuan mayat Lekadri membuat geger warga sekitar.

Mendapat laporan dari keluarga korban, polisi bergerak cepat dan berhasil menemukan dan menangkap pelaku di Lampung. Pelaku berinisial NA yang merupakan saudara angkat korban ditangkap di Bukit Kemuning, Lampung.



"Pelaku berinisial NA. Ditangkap di Bukit Kemuning, Lampung sekitar Pukul 09.00 WIB," tegas Kapolres OKU Selatan, AKBP Deni Agung, Kamis (27/6/2019).
Pelaku ditangkap di rumah keluarganya tanpa perlawanan. Pelaku mengakui semua perbuatannya dan mengaku kesal kepada korban.

"Motif karena kesal korban pinjam uang Rp600 ribu, tapi memaksa. Karena tidak dikasih, pelaku dipukul oleh korban," kata Kapolres. Merasa kesal, pelaku membalas pukulan dengan membacok bagian leher korban. Melihat korban tewas, pelaku langsung membuang mayat ke tepi sungai di area kebun kopi di Ulak Pandan, OKU Selatan.

"Pelaku ketakutan setelah membunuh korban. Sebab itulah dia langsung lari dan pergi ke Lampung yang kemudian ditangkap tadi pagi dipimpin Kasatres (AKP Kurniawi)," kata Kapolres.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top