Masima Radio Network Membagikan Kotak Amunisi Imun

Minggu, 05 April 2020 - 13:13 WIB
Masima Radio Network Membagikan Kotak Amunisi Imun
Kotak amunisi imun yang dibagikan Masima Radio Network. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Masima Radio Network yang menaungi tiga brand radio yakni Prambors, Delta dan Bahana menggelar kampanye #MASIMABERGERAK. Gerakan ini merupakan aksi sosial berupa berbagi kotak amunisi imun kepada orang-orang yang membutuhkan.

Asisten Manager Prambors, Andriawan kepada SINDOnews menjelaskan, kampanye #MASIMABERGERAK ini didedikasikan untuk orang-orang yang terpaksa harus tetap bekerja di tengah pandemi Covid-19, seperti tenaga medis, ojek online dan lainnya.

"Masima group akan membagikan kotak amunisi imun yang di dalamnya terdapat health, protection, clean dan care," ujar Andri.

Masima Radio Network juga mengajak seluruh para pendengarnya dan masyarakat di seluruh Indonesia untuk turut berpartisipasi mengikuti kampanye ini.

Caranya sangat mudah, cukup dengan mengunggah foto keluarga, kerabat atau teman yang masih beraktivitas di luar rumah melalui akun media sosial Instagram dan Twitter.

Lalu tuliskan pesan dan unggah postingan foto di Twitter dan Instagram pribadi dengan hashtag #MASIMABergerak, serta pastikan sosial media tidak di-private.

"Nantinya akan dibagikan kotak imun buat yang beruntung di masing-masing unit Masima Radio Network. Yuk berbagi kebaikan untuk orang yang kita sayang! Stay clean, stay healthy," pungkas Andri.
(man)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.0133 seconds (0.1#10.140)