Kembali Berbagi, Prambors-Delta dan X Chatime Sasar Masjid

Rabu, 29 April 2020 - 18:24 WIB
loading...
Kembali Berbagi, Prambors-Delta dan X Chatime Sasar Masjid
Tim Prambos Delta dan X Chatime kembali berbagi dan menyasar Masjid. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Radio Prambors Makassar dan Radio Delta Makassar yang merupakan bagian dari Masima Radio Network, kembali bekerjasama dengan brand ternama Chatime Indonesia untuk bergerak dan berbagai bersama kepada teman-teman yang masih harus beraktivitas di luar rumah.

Setelah sebelumnya mengunjungi beberapa Rumah Sakit untuk membagikan produk Chatime
kepada tenaga medis, saat ini selama 4 hari (26-29 April) team dari Masima Bergerak dan Chatime Berbagi VOL.2 mengunjungi beberapa tempat seperti puskesmas, masjid dan pesantren.

Adapun tempat yang kali ini dikunjungi ialah Puskesmas Antara, Bangkala, Barabaraya, Tamanlarea Jaya, Antang Perumnas, Batua, Masjid H Sulemana, Masjid Islahuddin, Masjid Baiturrahman, Masjid, Masjid Al-Fajri, serta pondok Pesantren Darul Anshar.

Kegiatan ini merupakan rangkain program kedua group tersebut di tengah kondisi pandemi ini.

Operasional Manajer Prambors dan Delta Apriansyah atau biasa yang disapa Bogel mengakatan, dengan adanya pandemi COVID-19, Ramadhan kali ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya namun harus tetap semangat dalam menjalaninya.

"Dan semoga kegiatan seperti ini akan terus ada untuk memeberikan spirit
kebersamaan di tengah kondisi ini," kata Bogel.

Kegiatan ini kata dia, merupakan wujud kepedulian bersama, Masima Radio Network selain bekerja sama dengan Chatime Indonesia. Juga membuat kegiatan sendiri secara nasional diseluruh unit Masima Radio Netwrok.

"Yaitu pembagian kotak imun kepada orang-orang yang masih harus beraktivitas dari luar rumah, yang mana kotak imun tersebut telah dibagikan tanggal 26 April 2020 secara serentak di seluruh unit Masima Radio Network," katanya.

Kembali Berbagi, Prambors-Delta dan X Chatime Sasar Masjid


Dirinya mengatakan kegiatan bergerak dan berbagi ini diharap bisa memberi support terhadap yang masih beraktivitas di luar. "Seperti saudara, teman dan kerabat yang harus tetap beraktivitas di tengah kondisi sekarang dalam menjalani ibada puasa," ujarnya.

Hendrik Hendriyanto, Area Manager Chatime Indonesia Timur mengatakan, pihaknya menyiapkan sekitar seribu cup Chatime dan dibagikan dalam kegiatan bergerak dan berbagi vol 2 yang disebar di beberapa tempat di tengah kota Makassar.

"Dalam kegiatan ini juga tim Prambors Delta mengajak seluruh pendengarnya untuk bersama sama memerangi virus ini dengan cara stay home untuk memutus penyebaran COVID-19 ini," katanya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)