Warga Jombang Geger, Ada Kerangka Manusia di Kebun Tebu

loading...
Warga Jombang Geger, Ada Kerangka Manusia di Kebun Tebu
Polisi melakukan olah TKP penemuan kerangka manusia di Desa Catakgayam, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang. Foto/SINDOnews/Tritus Julan
JOMBANG - Sebuah tengkorak manusia menggegerkan warga Desa Catakgayam, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang. Tengkorak manusia itu ditemukan tergeletak di ladang tebu.

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian menyebutkan, penemuan tengkorak kepala manusia itu diketahui sekira pukul 09.00 WIB. Kala itu, salah seorang petani tebu, Irianto, tengah berupaya membersihkan dedauan tebu.

"Dari penuturan saksi, saat itu dia hendak membersihkan daun-daun tebu, selanjutnya dia menemukan ada tengkorak manusia. Selanjutnya dilaporkan ke Polsek Mojowarno," kata Kapolsek Mojowarno, AKP Yogas, dalam rilis yang diterima SINDOnews, Rabu (8/4/2020).

Warga Jombang Geger, Ada Kerangka Manusia di Kebun Tebu




Menerima laporan itu, sejumlah anggota Polsek Mojowarno dan Tim Identifikasi Polres Jombang langsung menuju ke lokasi. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), petugas menemukan sejumlah barang bukti berupa benda-benda yang diduga milik korban.

"Beberapa barang bukti yang kami amankan dari lokasi diantaranya korek api gas serya baju berwarna putih bercampur lumpur yang kami menduga merupakan milik korban," imbuh mantan Kasubbag Humas Polres Jombang ini.

Usai melakukan olah TKP, petugas kemudian mengevakuasi temuan kerangka manusia itu ke RSUD Jombang, guna kepentingan pemeriksaan. Sejauh ini, kata Yogas, pihaknya belum bisa memastikan siapa identitas kerangka manusia yang ditemukan itu.



"Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan untuk mengetahui siapa identitasnya. Kami juga mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa melapor ke Polsek Mojowarno atau ke Polres Jombang," tandasnya.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top