Jasad Nelayan Gresik Ditemukan di Sungai Leran

Selasa, 07 April 2020 - 16:15 WIB
Jasad Nelayan Gresik Ditemukan di Sungai Leran
ilustrasi
A A A
GRESIK - Jasad M Khasan, nelayan yang dikabarkan hilang di Sungai Bengawan Leran ditemukan tidak bernyawa di sekitar jembatan. Jasad pria 60 tahun itu ditemukan Selasa (7/4/2020) dinihari dan masih pakaian

Kanit Reskrim Polsek Manyar Gresik, Ipda Suhari menyatakan, korban dievakuasi ke Rumah Sakit Ibnu Sina. Warga Leran, Manyar, Gresik sempat dilakukan visum luar. “Hasilnya, tidak ada tanda-tanda kekerasan. Jenazah sudah dibawa ke rumah duka. Pihak keluarga juga mengikhlaskan kepergian korban," imbuhnya, Selasa (7/4/2020).

Sekadar diketahui, nelayan berusia 60 tahun itu hilang, Senin (6/4/2020) sekitar pukul 03.30 WIB. Saat itu korban mencari ikan. Sebelum naik perahu dia sempat mengeluh sakit kepala.

Namun, hal itu tidak dihiraukan oleh korban. Dia terus mencari ikan di sekitar Sungai Leran. Tidak berselang lama, perahu korban hanyut ke arah utara.

"Nalayan yang lain curiga karena korban tidak ada diatas perahunya. Setelah dicari, senter kepala milik korban ditemukan di dedaunan enceng gondok," ujar Suhari.

Sementara yang tersisa di atas perahu adalah satu tempat berbentuk kotak untuk menaruh ikan tangkapannya
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1449 seconds (0.1#10.140)