Satroni Kantor BKK Purwokerto, Perampok Hanya Dapat Uang Rp50.000

Jum'at, 08 Maret 2019 - 11:20 WIB
Satroni Kantor BKK Purwokerto, Perampok Hanya Dapat Uang Rp50.000
Penjaga malam Kantor Kas BKK Purwokerto Cabang Sumbang, Parmono terluka bibirnya karena disekap perampok. FOTO/iNews/SALADIN AYYUBI
A A A
BANYUMAS - Kantor Kas BKK Purwokerto cabang Sumbang yang berada di Jalan Raya Desa Kebanggan, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas disatroni perampok bersenjata tajam. Pelaku menyekap petugas jaga malam dan melukai di bibir mulutnya. Sial bagi perampok itu karena hanya berhasil membawa kabur uang tunai Rp50.000.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, permpokan ini terjadi, Kamis (7/3/2019) dini hari. Perampok yang berjumlah dua orang datang tiba-tiba ke Kantor Kas BKK Purwokerto dengan membawa senjata tajam. Keduanya lalu melumpuhkan penjaga malam yang bertugas sendirian. Korban lalu disekap di ruang belakang kantor BKK.

"Saya diancam dan disekap. Bibir saya terluka terkena pisau perampok," kata penjaga malam, Parmono.

Setelah berhasil menyekap penjaga, keduanya lalu beraksi di dalam kantor BKK tersebut. Kedua mencari ke seluruh sudut ruangan untuk mencari uang. Namun karena kantor itu hanya untuk menyimpan administrasi para nasabah BKK, keduanya tidak menemukan apa yang dicari.

"Karena kecewa, perampok meninggalkan kantor begitu saja dan mengambil uang Rp50.000 milik saya," tutur Parmono.

Perampokan ini baru diketahui pagi hari setelah anak penjaga malam curiga karena sudah jam 07.00 pagi, tapi ayahnya belum pulang. Dia lalu mendatangi kantor BKK tempat ayahnya bekerja.

Sesampai di kantor, pintu gerbang masih digembok. Dia lalu melompat pagar dan mencari ayahnya. Dia menemukan ayahnya di ruang belakang kantor BKK dalam kondisi disekap, mulutnya dilakban dan tangannya diikat.

Kejadian ini lalu dilaporkan Kapolsek Sumbang. Petugas Polsek Sumbang mendatangi tempat kejadian perkara dan menghubungi Tim Inafis Polres Banyumas untuk melakukan olah TKP. Saat ini kasus pencurian dengan kekerasan ini ditangani Satreskrim Polres Banyumas.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.3171 seconds (0.1#10.140)