Ini Penampakan Perampok Bengis Banyumas Bermodus Tawarkan Mobil Travel

Sabtu, 14 Mei 2022 - 15:16 WIB
loading...
Ini Penampakan Perampok Bengis Banyumas Bermodus Tawarkan Mobil Travel
Polisi memeriksa satu dari tiga perampok bengis dengan modus menawarkan tumpangan mobil travel pelat hitam yang ditangkap Satreskrim Polresta Banyumas. Foto/iNews TV/Saladin Ayyubi
A A A
BANYUMAS - Satreskrim Polresta Banyumas mengungkap kasus perampokan sadis dengan modus mobil travel yang terjadi di Jalan Raya Ajimut, Desa Waled, Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon pada Rabu (11/5/2022) lalu.

Tiga orang perampok bengis berhasil diamankan yakni NP (30) warga Grumbul Karet, Sumpiuh, Banyumas; DA (26) warga Grumbul Karet, Sumpiuh, Banyumas; dan MK (18) warga Desa Kradenan, Sumpiuh, Banyumas.

Baca juga: 2 Perampok Bengis Bersenjata Tajam di Pekalongan Dibekuk, 1 Buron

Dalam menjalankan aksinya para pelaku mencari dan merayu korban di poll bus yang mau pulang ke Jakarta supaya mau ikut ke dalam mobil pelaku dengan alasan mobil tersebut adalah mobil travel pelat hitam.

Peristiwa perampokan terjadi pada Rabu (11/5/2022) pukul 21.30 WIB saat para pelaku sampai di tempat pemberhenti Bus Sinar Jaya di Kelampok-Brebes.

Selang satu jam kemudian, AD (40) warga asal Kabupaten Tegal datangbersama seorang laki-laki (calon korban) dan masuk ke dalam mobil yang sudah disiapkan melaju ke arah Cirebon.

Setelah perjalanan kurang lebih dua jam, tepatnya di jalan rayadaerah Cirebon AD bersama tiga orang pelaku lainnya melancarkan aksinya dengan cara menyekap leher korban dan menodongkan obeng di dada korban.

Baca juga: Ini Tampang Begal Bengis yang Tancapkan Gancu di Punggung Siti Badriah

Selain itu tangan dan kaki korban diikat menggunakan tali dan lakban warna cokelat, serta mulut dilakban.

Selanjutnya para pelaku mengambil uang yang ada di dalam dompet korban dan handphone (HP) milik korban. Setelah dirampok di tengah jalan, tepatnya di daerah Cirebon, korban yang masih dalam kondisi terikat diturunkan dari dalam mobil dan ditinggalkan di depan warung kosong.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2077 seconds (11.252#12.26)