Anggota PPS TPS Kabupaten Banyumas Meninggal Kelelahan

Minggu, 18 Februari 2024 - 17:59 WIB
loading...
Anggota PPS TPS Kabupaten Banyumas Meninggal Kelelahan
Seorang anggota PPS di Kecamatan Rawalo, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah meninggal dunia, diduga karena kelelahan. Foto/Saladin Ayyubi
A A A
BANYUMAS - Seorang anggota PPS di Kecamatan Rawalo, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, meninggal dunia , diduga karena kelelahan. Sebelumnya anggota KPPS bernama Yudi Asminudin, (46), mengeluh sakit dan dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak bisa tertolong.

Yudi merupakan anggota PPS TPS 07 Desa Sanggreman, Kecamatan Rawalo, Kabupaten Banyumas. Sebelum meninggal, Yudi mengeluh sakit dan sempat dibawa ke Puskesmas Rawalo dan dirujuk ke rumah sakit terdekat, namun nyawanya tidak tertolong.

Kabar duka ini membuat para anggota PPS lainnya serta keluarganya bersedih. Istri Yudi terus menangisi kepergian suaminya saat mengantar pemakaman suaminya.



“Almarhum meninggalkan istri dan dua orang anak yang masih sekolah,” kata Suhadi, Paman Yudi, Minggu (18/2/2024).

Sehari-hari Yudi mencari nafkah dengan berdagang warung sembako di depan rumahnya. Ketika ada kesempatan menjadi anggota PPS, Yudi mendaftar dan diterima.

Yudi termasuk anggota PPS yang tekun bekerja dan tak mengenal Lelah. Dia sudah dua kali menjadi anggota panitia pemungutan suara pada pemilu 2019 dan pemilu 2024.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)