10 Ribu Warga Karawang Terdampak Corona Dapat Sembako

Rabu, 08 April 2020 - 17:35 WIB
10 Ribu Warga Karawang Terdampak Corona Dapat Sembako
Sebanyak 10 paket sembako untuk warga terdampak COVID-19 yang disiapkan pengusaha muda Aep Syaepuloh. Foto/SiNDOnews/nilakusma
A A A
KARAWANG - Sebanyak 10 ribu kepala keluarga (KK) terdampak COVID-19 di 30 kecamatan Kabupaten Karawang mendapatkan bantuan sembako dari pengusaha muda, Aep Syaepuloh. Menurut Aep, bantuan disebar ke sejumlah titik yang diangga[ rawan penyebaran corona.

"Wabah covid-19 sangat berdampak terhadap kehidupan masyarakat. Terutama bagi masyarakat tidak mampu sangat dirasakan sekali. Semoga saja bantuan ini bisa meringankan beban mereka yang terdampak langsung," kata Aep Syaepuloh, Rabu (8/4/20). (Baca : Pemkot Bandung Bagikan 1.000 Paket Sembako untuk Kelompok Terdampak Corona)

Aep merupakan nama yang digadang-gadang menjadi bakal calon wakil bupati, mendampingi petahana Cellica Nurachadiana. Dia mengatakan, sebagai pengusaha dirinya pun merasakan dampak pandemi corona.

"Saya ikut merasakan kesulitan yang mereka alami dan coba meringankan beban mereka. Semoga saja bantuan ini bisa meringankan beban mereka yang terdampak langsung," katanya. (Baca : Mojang-Jajaka, Bagikan 800 Sembako untuk Warga Terdampak Corona)

Aep meyakinkan bahwa bantuan yang disiapkannya akan tepat sasaran. Sebanyak 100 relawan yang salah satunya dari Yayasan Karawang Peduli siap membantu. Di setiap kecamatan sudah ada tim yang bertugas menyalurkan bantuan sesuai dengan data yang telah dimiliki. ā€¯Sebelumnya kami sudah melakukan pendataan di setiap kecamatan. Yang kita utamakan adalah warga jompo dan keluarga miskin yang sangat berdampak terhadap pandemi ini," katanya.
(muh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3728 seconds (0.1#10.140)