BJB Karawang Sumbang 2 Ton Beras untuk Warga Terdampak Corona

Senin, 11 Mei 2020 - 14:30 WIB
loading...
BJB Karawang Sumbang 2 Ton Beras untuk Warga Terdampak Corona
Bupati Karawang Cellica Nurachadiana didampingi Dandim 0604 Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo menerima sumbangan dua ton beras yang diserahkan tim Bank BJB Karawang. Foto: SINDOnews/nilakusuma
A A A
KARAWANG -

Bank Jabar Banten (BJB) cabang Karawang menyumbangkan 2 ton beras kepada masyarakat melalui Gugus Tugas Penanggulangan Pencegahan Penyebaran COVID-19. Bantuan diserahkan di Makodim 0604 Karawang, Senin (11/5/20) dan diterima Bupati Karawang Cellica Nurachadiana.

didampingi Dandim 0604 Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo. Bantuan tersebut merupakan sumbangan dari para karyawan bjb cabang Karawang untuk membantu pemerintah daerah yang sedang melaksanakan PSBB.

"Bantuan beras sebanyak 2 ton ini meurpakan hasil patungan 120 karyawan BJB yang tersebar di setiap kecamatan. Kami merasa terpanggil untuk membantu masyarakat dalam penanggulangan dampak COVID-19," kata Manager Konsumer Bank BJB Karawang, Hedi seusai penyerahan bantuan.

Menurut Hedi, wabah covid -19 membuat masyarakat di Karawang banyak yang terdampak. Karyawan bjb memberikan bantuan berupa beras karena melihat melihat taraf hidup masyarakat sedang menurun."Dampaknya sangat nyata, masyarakat butuh bantuan untuk sama-sama melewati musibah ini," katanya.

Hedi berharap bantuan yang diberikan karyawan bank bjb ini dapat mengurangi kesulitan hidup yang sedang dihadapi masyarakat Karawang. "Semoga bantuan ini membawa manfaat bagi masyarakat," katanya.

Bupati Karawang, Cellica Nurachadiana memberikan apresiasi kepada Bank BJB Karawang atas bantuan tersebut. "Terima kasih banyak buat BJB Karawang yang telah ikut berpartisipasi membantu masyarakat yang sedang menghadapi kesulitan,” kata Cellica.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)