Kabar Terbaru Tiga Pendaki Bandung di Nepal Disebar via Facebook

Senin, 27 April 2015 - 17:29 WIB
Kabar Terbaru Tiga Pendaki Bandung di Nepal Disebar via Facebook
Kabar Terbaru Tiga Pendaki Bandung di Nepal Disebar via Facebook
A A A
BANDUNG - Selain di posko crisis center di kawasan Dago, Kota Bandung, informasi terbaru soal tiga pendaki Bandung yang berada di Nepal, yaitu Jeroen Hehuwat, dan suami-istri Kadek Andana-Alma Parahita bisa dilihat melalui facebook.

"Kita punya facebook dengan nama Taruna Hiking Club. Semua informasi kita update di sana," ujar Ketua Tim Crisis Center THC Gyaista Sampurno kepada Sindonews, Senin (27/4/2015).

Untuk mendapatkan informasi terbaru seputar keberadaan ketiga orang tersebut, pihaknya terus berkoordinasi dengan Kementerian Luar Negeri, KBRI, dan pihak otoritas setempat.

Ia pun memastikan informasi yang disampaikan lewat facebook THC sudah valid. Hal itu agar informasi yang disampaikan tidak sumir dan berkembang liar.

"Kita juga tidak mau memberi informasi yang belum jelas. Semua data yang masuk akan kita teliti dulu kebenarannya sebelum di-share," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, tiga dari puluhan WNI yang kini berada di Nepal adalah warga Bandung. Mereka masing-masing Jeroen Hehuwat (39), Kadek Andana (27), dan Alma Parahita (32). (Baca: Keluarga Cari Info 3 Warga Bandung di Nepal).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4254 seconds (0.1#10.140)