Karyawan Distributor Kopi Gantung Diri di Ruko

Sabtu, 14 Maret 2015 - 23:23 WIB
Karyawan Distributor Kopi Gantung Diri di Ruko
Karyawan Distributor Kopi Gantung Diri di Ruko
A A A
MAKASSAR - Seorang karyawan distributor kopi ditemukan tewas gantung diri, di sebuah ruko, di Jalan Topaz Raya, Kecamatan Panakukkang, Makassar, Sulawesi Selatan.

Sementara itu, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan oleh Tim Identifikasi Polrestabes Makassar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap pria tersebut. Namun, polisi menemukan surat wasiat yang ditulis korban.

Korban yang diketahui bernama Geasius Adenda Tance (28), warga Yogyakarta, merupakan karyawan distributor kopi. Dia nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, di sebuah ruko sekaligus kantor distributor kopi.

Menurut salah seorang saksi mata Readwar, dia melihat istri korban datang buka pintu dan teriak melihat korban sudah tergantung tidak bernyawa.

Sementara itu, menurut Kapolsek Panakukkang Kompol Try Hambodo, dirinya belum mengetahui penyebab pastinya tewasnya karyawan distributor kopi ini. Namun dugaan sementara akibat bunuh diri.

Kini, jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, untuk dilakukan visum. Namun, polisi juga menemukan sebuah surat wasiat yang dituliskan korban sebelum mengakhiri hidupnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3573 seconds (0.1#10.140)